Potret Ayushita Nugraha Saat Pakai Hijab Bikin Pangling, Dulu Dikenal Tomboy

oleh Fadila Adelin, diperbarui 31 Mei 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2023 18:00 WIB
Ayushita Nugraha Saat Pakai Hijab
Karier Ayushita Nugara makin tenar berkat bakatnya yang tak diragukan lagi. Mengawali karier sebagai model pilihan di majalah GADIS Sampul tahun 2004, kini ia kembali meraih kesuksesan di dunia akting. Siapa sangka dulunya wanita yang kerap disapa Ayushita ini dikenal sebagai cewek yang tomboy. Kini Ayushita jadi makin feminis, terlebih saat dirinya mengenakan hijab.
Foto 1 dari 4
Ayushita Nugraha Saat Pakai Hijab
Inilah potret Ayushita Nugraha saat mengenakan hijab yang terlihat menawan. Diketahui, potret pemeran Film The Gift mengenakan hijab ini saat menunaikan ibadah umroh dan mengunjungi Madinah. Potret Ayushita saat mengenakan hijab syari sukses banjir pujian. (Liputan6.com/IG/@ayushita)
Foto 2 dari 4
Ayushita Nugraha Saat Pakai Hijab
Meski masih mencita-citakan untuk berhijab, kini Ayushita terlihat sering mengunggah potretnya dengan rambut panjang. Ayushita banjir doa untuk konsisten mengenakan hijab saat memerankan film berjudul Bidah Cinta pada 2017 silam. (Liputan6.com/IG/@ayushita)
Foto 3 dari 4
Ayushita Nugraha Saat Pakai Hijab
Wanita 33 tahun yang masih betah melajang ini terlihat menawan saat dibalut dengan kerudung. Meski tak menutupi seluruh rambutnya, Ayushita terlihat cocok saat mengenakan hijab. Pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha itu jadi lebih kalem. (Liputan6.com/IG/@ayushita)
Foto 4 dari 4
Ayushita Nugraha Saat Pakai Hijab
Terlebih saat Ayushita mengenakan hijab segi empat yang menutup sempurna. Penampilan Ayushita dipuji netizen menjadi lebih awet muda. Kini Ayushita lebih sering terlihat tanpa mengenakan hijab. Ia kerap membagikan kesehariannya di media sosial mulai dari olahraga hingga liburan. (Liputan6.com/IG/@ayushita)