Gaun Hailee Steinfeld Bak Karakter Spiderman di London

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Jun 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023 11:00 WIB
Hailee Steinfeld
Hailee Steinfeld tampil di pemutaran perdana Spiderman: Across the Spider-Verse di London pada hari Kamis dengan tema yang tidak biasa. Dalam tur pers untuk perannya di film tersebut, sang aktris mengenakan gaun maxi bergaya jersey abu-abu dengan pinggang bertali dan lengan panjang.
Foto 1 dari 6
Hailee Steinfeld
Hailee Steinfeld berpose untuk fotografer setibanya pada Gala Screening film 'Spider Man: Across the Spider Verse' di London, Kamis, 1 Juni 2023. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Hailee Steinfeld
Aktris ini memerankan "Ghost-Spider" bersama Shameik Moore dalam film animasi yang berlatar belakang multiverse. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Hailee Steinfeld
Steinfeld, 26, melenggang di atas karpet merah dengan gaun abu-abu menjuntai yang memeluk tubuhnya dan mengembang di bagian rok dan lengannya, yang menjuntai di belakangnya. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Hailee Steinfeld
Gaun tersebut juga menampilkan dua tali panjang yang menjulur dari garis lehernya, menjulur hingga ke lantai - seperti jaring Spidey. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Hailee Steinfeld
Penyanyi dan aktris ini memadukan busana yang juga menampilkan tekstur seperti jaring laba-laba pada pakaian tersebut dengan kalung salib gothic yang memukau dan kalung hitam yang serasi. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Hailee Steinfeld
Dalam hal rambut dan riasan, Steinfeld memadukan penampilannya yang mungil dan edgy dengan rambut kusut, eyeshadow smoky, dan bibir merah muda matte. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)