Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura untuk Dukung Beasiswa Pemuda

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 02 Jun 2023, 18:15 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023 18:15 WIB
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo ambil bagian dalam acara untuk mendukung beasiswa pemuda yang didirikan oleh filantropis Peter Lim di Singapura. Selama ini pemenang Ballon d'Or lima kali itu, telah menjadi pendukung setia Singapore Olympic Foundation-Peter Lim Scholarship sejak 2013. Bahkan, pada April lalu dia sempat menerima Decade of Outstanding Contribution Award di Riyadh.
Foto 1 dari 6
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah) ambil bagian dalam acara untuk mendukung beasiswa pemuda yang didirikan oleh filantropis Peter Lim di Singapura, Jumat (2/6/2023). (Nicholas Yeo/AFP)
Foto 2 dari 6
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Selama ini pemenang Ballon d'Or lima kali itu, telah menjadi pendukung setia Singapore Olympic Foundation-Peter Lim Scholarship sejak 2013. Bahkan, pada April lalu dia sempat menerima Decade of Outstanding Contribution Award di Riyadh. (Nicholas Yeo/AFP)
Foto 3 dari 6
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Pemain Terbaik FIFA tiga kali ini, pertama kali diperkenalkan ke Yayasan oleh teman lama dan dermawan Peter Lim, yang meluncurkan Beasiswa SOF-Peter Lim. (Nicholas Yeo/AFP)
Foto 4 dari 6
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Sejauh ini kucuran dana sebesar 20 juta dolar Singapura dari Peter Lim sangat membantu bakat-bakat olahraga muda mengejar impiannya tanpa terhambat kendala keuangan. (Nicholas Yeo/AFP)
Foto 5 dari 6
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Singapura dimulai 10 tahun yang lalu ketika dia melakukan kunjungan pertamanya pada tahun 2013. Perjalanan terakhirnya akan membuatnya menghabiskan waktu bersama para pemuda dan penerima Beasiswa SOF-Peter Lim. (Nicholas Yeo/AFP)
Foto 6 dari 6
Cristiano Ronaldo Kunjungi Singapura
Ini kedatangan lagi yang pertama kalinya ke Singapura sejak penguncian global akibat COVID-19. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini akan terlibat dalam upaya filantropi untuk membantu menginspirasi para pemuda meraih prestasi olahraga. (Nicholas Yeo/AFP)