Prangko Edisi Spesial 10 Tahun BTS Mulai Dijual

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 13 Jun 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023 12:05 WIB
Prangko BTS
Korea Selatan ikut merayakan ulang tahun ke-10 BTS yang jatuh pada hari ini, 13 Juni 2023. Ajang perayaan itu diisi dengan berbagai persembahan untuk BTS dari berbagai pihak di negara itu. Salah satunya, Kantor Pos Korea Selatan yang meluncurkan seri prangko spesial satu dekade boy group besutan BIGHIT MUSIC tersebut. Penjualan online prangko edisi spesial itu bahkan sudah habis sejak hari pertama dibuka.
Foto 1 dari 7
Prangko BTS
Seorang model memperlihatkan selembar prangko menandai peringatan 10 tahun debut band K-Pop BTS di sebuah kantor pos di Seoul, Korea Selatan, Senin (12/6/2023). Kantor pos mulai menjual prangko tersebut pada Selasa (13/6). (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 2 dari 7
Prangko BTS
Korea Selatan ikut merayakan ulang tahun ke-10 BTS yang jatuh pada hari ini, 13 Juni 2023. Ajang perayaan itu diisi dengan berbagai persembahan untuk BTS dari berbagai pihak di negara itu. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 3 dari 7
Prangko BTS
Salah satunya, Kantor Pos Korea Selatan yang meluncurkan seri prangko spesial satu dekade boy group besutan BIGHIT MUSIC tersebut. Penjualan online prangko edisi spesial itu bahkan sudah habis sejak hari pertama dibuka. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 4 dari 7
Prangko BTS
"BTS memang superstar dunia, tetapi kami benar-benar tidak menyangka prangko ini akan terjual habis pada hari pertama penjualan online," ungkap pejabat Kantor Pos Korea Selatan seperti diberitakan AFP pada Senin (12/6/2023). (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 5 dari 7
Prangko BTS
"Banyak penggemar BTS atau ARMY yang meminta agar prangko BTS dirilis sehingga kami juga ingin meluncurkan prangko spesial ini untuk peringatan 10 tahun mereka," tutur Kim Mi-hwa selaku desainer prangko tersebut. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 6 dari 7
Prangko BTS
Prangko BTS sebagai bentuk peringatan ulang tahun yang ke-10 habis terjual. Prapenjualan online prangko tersebut kini hanya dalam hitungan tiga jam sudah habis dibeli oleh para penggemar. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 7 dari 7
Prangko BTS
Menurut Korea Post pada 22 Mei lalu, 120.000 baterai yang terdiri dari 10 prangko BTS semuanya terjual dalam tiga jam prapenjualan online. (AP Photo/Ahn Young-joon)