Potret Raline Shah Nonton Tenis di Paris, Tampil Stunning Bak Sosialita Eropa

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 13 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023 19:00 WIB
Raline Shah Nonton Tenis di Paris
Kepopuleran Raline Shah membuat kabarnya selalu dinantikan para penggemar. Kini Raline Shah disibukkan menjadi seorang model dan brand ambassador. Pemain film 5 cm ini selalu tampil cantik paripurna di berbagai pemotretan dan beragam event. Salah satunya momen Raline Shah nonton tenis di Paris.
Foto 1 dari 4
Raline Shah Nonton Tenis di Paris
Inilah potret Raline Shah saat menghadiri pertandingan tenis di Rolland Garros, Perancis. Wanita 38 tahun ini terlihat menawan meski harus kepanasan. Raline Shah punya ketertarikan sendiri dengan olahraga tenis. (Liputan6.com/IG/ralineshah)
Foto 2 dari 4
Raline Shah Nonton Tenis di Paris
Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini mengenakan setelan busana dari brand ternama, Raline terlihat sangat cantik dan bak sosialita Eropa. Raline Shah terlihat awet muda di berbagai pemotretan. (Liputan6.com/IG/ralineshah)
Foto 3 dari 4
Raline Shah Nonton Tenis di Paris
Raline Shah belakangan kerap berfoto selfie di berbagai acara. Tak ketinggalan Raline Shah yang kini punya banyak kenalan artis dan orang ternama di Eropa. Raline Shah seolah tak ingin melewatkan momen spesial saat idola bertanding tenis. (Liputan6.com/IG/ralineshah)
Foto 4 dari 4
Raline Shah Nonton Tenis di Paris
Keseruan Raline Shah selama di Eropa bermula saat menghadiri Canne Film Festival. Belum enggan pulang, jebolan kontes Puteri Indonesia 2008 ini sering meluangkan waktu bareng sosialita di Eropa. (Liputan6.com/IG/ralineshah)