Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako Tiba di Jakarta, Menteri Basuki Menyambut

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Jun 2023, 20:25 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2023 20:25 WIB
Kaisar Jepang Naruhito
Kaisar Jepang Naruhito bersama Permaisuri Owada Masako melakukan kunjungan kenegaraan pertama ke Indonesia sejak naik takhta tahun 2019 lalu.
Foto 1 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Kaisar Jepang Naruhito (kiri) bersama Permaisuri Masako menuruni tangga pesawat saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (17/6/2023). (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 2 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Setelah mendarat di Soekarno-Hatta, Tangerang, rombongan Kaisar Jepang langsung bertolak ke area Jakarta Pusat. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 3 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Ini merupakan kunjungan perdana Kaisar Naruhito ke Jepang sejak ia naik takhta pada 2019. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 4 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Rencananya, Naruhito juga akan berkunjung ke Yogyakarta. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 5 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Keduanya disambut hangat oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono di Bandara Soetta. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 6 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Kedatangan Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako menandakan semakin baiknya hubungan Indonesia dan Jepang. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 7 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Kedatangan Naruhito dan Masako ke Indonesia memenuhi undangan Presiden Joko Widodo, saat berkunjung ke Tokyo tahun lalu. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Foto 8 dari 8
Kaisar Jepang Naruhito
Pada Senin, 19 Juni 2023, Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan memenuhi undangan Presiden Jokowi di Istana Bogor. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)