Gaun Polkadot Daur Ulang Kate Middleton di Pembukaan Hope Street, Anggun dan Tetap Menawan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Jun 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023 17:05 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton mendaur ulang gaun polkadot £1335 atau sekitar Rp 25 juta untuk membuka komunitas perumahan baru, Hope Street.
Foto 1 dari 8
Kate Middleton
Kate Middleton melambaikan tanagn setelah mengunjungi "Hope Street", di Southampton, Inggris, Selasa 27 Juni 2023. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 2 dari 8
Kate Middleton
Sang Putri, 41 tahun, berkunjung ke Hampshire untuk meresmikan Hope Street di pusat kota. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 3 dari 8
Kate Middleton
Hope Street dikembangkan oleh badan amal One Small Thing, yang didirikan oleh Lady Edwina dan menyediakan pusat-pusat berbasis komunitas untuk perempuan dalam sistem peradilan. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 4 dari 8
Kate Middleton
Princess of Wales mengenakan gaun midi biru tua bermotif polkadot putih, dengan model kerah gaya pelaut oleh Alessandra Rich. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 5 dari 8
Kate Middleton
Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan sepatu cap-toe slingback pumps berwarna putih, juga dari rumah mode mewah tersebut. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 6 dari 8
Kate Middleton
Kate Middleton melengkapinya dengan tas crossbody putih kecil dari Mulberry dan anting-anting mutiara dari Shyla London. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 7 dari 8
Kate Middleton
Istri Pangeran William itu menata rambut cokelatnya yang indah dengan gelombang khasnya dan memilih riasan minimal. (Daniel Leal/Pool via AP)
Foto 8 dari 8
Kate Middleton
Dia pernah menggunakan gaun itu sekitar waktu yang sama tahun lalu ketika dia menghadiri Wimbledon bersama Pangeran William dan Pangeran George. (Daniel Leal/Pool via AP)