Penampilan Perdana Son Ye Jin Setelah Melahirkan Jadi Sorotan, Penuh Senyum Secerah Matahari

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Jul 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023 18:00 WIB
Son Ye Jin
Son Ye Jin tampil perdana di depan publik untuk pertama kalinya setelah melahirkan anak pertamanya pada November 2022. Dia menyapa para awak media di Incheon International Airport pada Selasa (4/7/2023). Istri Hyun Bin akan bertolak ke Paris untuk menghadiri peragaan busana Valentino untuk F/W Collection 2023.
Foto 1 dari 6
Son Ye Jin
Son Ye Jin di Incheon International Airport (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)
Foto 2 dari 6
Son Ye Jin
Son Ye Jin menenakan blazer putih, celana, hingga tas berwarna senada. Semua yang dikenakannya adalah keluaran dari rumah mode Valentino. (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)
Foto 3 dari 6
Son Ye Jin
Ibu satu anak ini memperlihatkan senyum secerah matahari musim panas. Pipinya tampak lebih chubby dan fresh dengan gaya rambut medium length hair. (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)
Foto 4 dari 6
Son Ye Jin
Aktris berusia 41 tahun ini juga sempat berpose sejenak ke arah kamera dengan berbagai gaya. (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)
Foto 5 dari 6
Son Ye Jin
Son Ye Jin juga menerima hadiah dari fans dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Sikap ramahnya jadi sorotan. (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)
Foto 6 dari 6
Son Ye Jin
Dia berterima kasih sekali lagi kepada wartawan dan penggemar sebelum memasuki lounge bandara. (Foto: YouTube/ 뉴스엔·NewsenTV)