6 Potret Karina Aespa di Fashion Show Thom Browne, Memukau Bagaikan Model

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023 19:00 WIB
Karina Aespa
Karina aespa hadir dalam fashion show koleksi couture rumah mode dunia Thom Browne, di Paris pada Senin (3/7/2023). Karina yang dikenal memiliki kecantikan unik bagaikan AI doll tampil memukau di tengah kerumunan media dan penggemar dalam acara bergengsi ini. Yuk lihat penampilannya!
Foto 1 dari 6
Karina Aespa
Karina tampil formal dengan mengenakan jaket blazer panjang berwarna dominan abu-abu terang. Sementara rambut hitam panjangnya dibiarkan terikat. (Foto: Instagram/ katarinabluu)
Foto 2 dari 6
Karina Aespa
Dia memadukan bajunya dengan rok pleats potongan 7/8 dengan warna yang senada dengan bajunya. Model busana layering ini sangat cocok dengan postur tubuhnya yang tinggi. (Foto: Instagram/ katarinabluu)
Foto 3 dari 6
Karina Aespa
Karina juga mempercantik penampilannya dengan sepatu platform berhak tinggi berwarna hitam. Ini membuat kakinya semakin terlihat jenjang. (Foto: Instagram/ katarinabluu)
Foto 4 dari 6
Karina Aespa
Tak lupa dia menyempurnakan penampilannya dengan tas jinjing berbentuk anjing yang berwarna sama dengan sepatunya. (Foto: Instagram/ katarinabluu)
Foto 5 dari 6
Karina Aespa
Karina juga berpose bersama Diane Keaton yang duduk tepat di sampingnya. (Foto: Instagram/ katarinabluu)
Foto 6 dari 6
Karina Aespa
Karina stunning untuk debut Haute Couture-nya dan membuktikan kekuatannya sebagai bintang global. (Foto: Instagram/ katarinabluu)