Gaya Stylish Kate Middleton Saat Temani Pangeran William Bermain Polo

oleh Johan Fatzry, diperbarui 07 Jul 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023 17:05 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton memamerkan dukungannya untuk suaminya saat dia memeluk Pangeran William dengan ciuman manis setelah menontonnya di pertandingan polo amal. Kate Middleton menampilkan Gaya Musim Panas di Polo dengan mengenakan gaun midi baby blue seharga £550 dari desainer Beulah London.
Foto 1 dari 6
Kate Middleton dan Pangeran William
Putri Wales dari Inggris, Kate Middleton berbincang dengan suaminya Pangeran Inggris William sebelum bermain Polo dalam pertandingan The Royal Charity Polo Cup 2023 di Guards Polo Club di Windsor, barat London pada 6 Juli 2023. (AFP/Henry Nicholls)
Foto 2 dari 6
Kate Middleton
Ibu tiga anak ini tampil stylish memilih gaun midi baby blue seharga £550 dari desainer Beulah London. (AFP/Henry Nicholls)
Foto 3 dari 6
Kate Middleton
Gaun biru cornflower lengan panjang memiliki motif bunga putih. (AFP/Henry Nicholls)
Foto 4 dari 6
Kate Middleton
Seperti pengunjung polo mana pun, ia melengkapinya dengan kacamata hitam merek kacamata Inggris Finlay's Vivian. (AFP/Henry Nicholls)
Foto 5 dari 6
Kate Middleton
Aksi Pangeran William saat berrmain dalam pertandingan The Royal Charity Polo Cup 2023 di Guards Polo Club di Windsor, barat London pada 6 Juli 2023. (AFP/Henry Nicholls)
Foto 6 dari 6
Kate Middleton
Putri Wales dari Inggris, Kate Middleton mencium Pangeran William setelah pertandingan The Royal Charity Polo Cup 2023 di Guards Polo Club di Windsor, barat London pada 6 Juli 2023. (AFP/Henry Nicholls)