Potret IU hingga Park Bo Gum Ikutan Ice Bucket Challenge

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 13 Jul 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023 16:40 WIB
IU dan Park Bo Gum
Sejumlah artis Korea Selatan kembali melakukan Ice Bucket Challenge. Tantangannya berupa menyiram tubuh dengan air es. Ini adalah kampanye donasi estafet yang ditujukan untuk membantu pasien dengan amyotrophic lateral sclerosis (ALS), yang juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig. Beberapa artis top yang ikut tantangan ini adalah IU, Im Siwan, Q The Boyz hingga Park Bo Gum.
Foto 1 dari 9
IU dan Park Bo Gum
IU dan Park Bo Gum Ice Bucket Challenge. (Fot: Instagram/ dlwlrma/ bogummy)
Foto 2 dari 9
IU
"Saya dinominasikan oleh Sean dan memutuskan untuk mengambil bagian dalam Ice Bucket Challenge untuk tahun 2023. Saya menerima kabar baik bahwa pembangunan rumah sakit pertama untuk penyakit Lou Gehrig di Korea akan dimulai tahun ini." kata IU. (Foto: Instagram/ dlwlrma)
Foto 3 dari 9
IU
"Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada tujuan ini," kata dia sebelum menyiram tubuhnya dengan seember air es. (Foto: Instagram/ dlwlrma)
Foto 4 dari 9
Park Bo Gum
Park Bo Gum juga megikuti Ice Bucket Challenge setelah menerima tantangan dari Senior Shin. "Kami membutuhkan perhatian hangat Anda sampai Rumah Sakit Perawatan Lugerik dibangun," tulis Park Bo Gum di Instagramnya. (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 5 dari 9
Park Bo Gum
IU, lawan main Park Bo Gum dalam serial You Have Done Well pun meninggalkan komentar. "Eh, tapi bukankah tidak sah jika kamu melakukannya sambil memakai topi?” (Foto: Instagram/ bogummy)
Foto 6 dari 9
Q The Boyz
Park Bo Gum mengajak Q The Boyz untuk ikut tantangan ini dan langsung menerimanya. "Saya akan melakukan #IceBucketChallenge 2023 setelah dinominasikan oleh aktor Park Bo Gum," kata dia. (Foto: via Twitter/ theboyzfolder)
Foto 7 dari 9
Q The Boyz
"The three people who will continue their support with me are Wei Kang Seokhwa, Choreographer Baek Gu-young dan and The Boyz Sunwoo." ucapnya. (Foto: via Twitter/ theboyzfolder)
Foto 8 dari 9
Im Si Wan
Aktor Im Siwan juga menerima tantangan dari Won Hee Jo untuk melakukan Ice Bucket Challenge. "Mari bergabung dengan kami untuk membangun Rumah Sakit Perawatan Lugeric pertama di Korea," tulisnya di Instagram. (Foto: Instagram/ yim_siwang)
Foto 9 dari 9
Im Si Wan
Selanjutnya, dia mengajak Lee Si Young, Choi Siwon hingga Choo Sung Hoon untuk ikut dalam tantangan ini. "Tolong lakukan tantangan ini dalam 24 jam!!" (Foto: Instagram/ yim_siwang)