Ratu Camilla Hadiri Wimbledon untuk Pertama Kalinya dalam Empat Tahun Terakhir

oleh Arny Christika Putri, Fadjriah Nurdiarsih, diperbarui 13 Jul 2023, 12:35 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023 12:35 WIB
Ratu Camilla
Setelah absen selama beberapa tahun, Ratu Camilla dari Kerajaan Inggris hadir pada hari kesepuluh Kejuaraan Wimbledon 2023 untuk menyaksikan pertandingan perempat final di Centre Court.
Foto 1 dari 6
Ratu Camilla
Ratu Camilla dari Kerajaan Inggris digambarkan tiba di Centre Court's Royal Box pada hari kesepuluh Kejuaraan Wimbledon 2023 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, Rabu (12/7/2023). (SEBASTIEN BOZON/AFP)
Foto 2 dari 6
Ratu Camilla
Camilla, yang menghadiri pertandingan tenis tunggal dan untuk pertama kalinya dengan gelar barunya, mengenakan pakaian musim panas. (SEBASTIEN BOZON/AFP)
Foto 3 dari 6
Ratu Camilla
Sang ratu mengenakan gaun putih dengan garis-garis vertikal hitam di bagian depan. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 4 dari 6
Ratu Camilla
Ia menambahkan aksesori berupa sepasang anting-anting mutiara, kacamata hitam yang cocok untuk cuaca musim panas, dan gelang Van Cleef & Arpels Alhambra. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 5 dari 6
Ratu Camilla
Di bagian alas kaki, sang figur publik melangkah dengan sepasang sepatu hak tinggi berbahan suede berwarna abu-abu muda. (Victoria Jones / POOL / AFP)
Foto 6 dari 6
Ratu Camilla
Kehadiran Ratu Camilla di Wimbledon hanya berselang seminggu setelah menantunya, Catherine, Putri Wales, yang juga dikenal sebagai Kate Middleton, menikmAti acara tersebut. (SEBASTIEN BOZON/AFP)