Momen Manis Lee Jong Suk Bersama Fans Indonesia dalam Dear. My With

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 18 Jul 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023 19:30 WIB
Lee Jong Suk
Pada tanggal 15 Juli 2023, Lee Jong Suk telah menyelenggarakan fan meeting Tour bertajuk Dear. My With di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Acara yang dihadiri oleh ribuan penggemar tersebut dimulai sekitar pukul 18.15 WIB. Dalam kesempatan ini, sang aktor bernyanyi, berbagi fun fact hingga main games dengan para penggemar. Acara ini pun berlangsung seru dan menyenangkan hingga meninggalkan kenangan manis di benar para fans.
Foto 1 dari 8
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk memberi pose hati dalam fan meeting Dear. My With di Jakarta. (Foto: Applewood)
Foto 2 dari 8
Lee Jong Suk
Fanmeeting diawali dengan suara emas Lee Jong Suk yang membawakan lagu berjudul "Come To Me". Usai bernyanyi, dia menyapa ribuan penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Foto: Applewood)
Foto 3 dari 8
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk menyampaikan kesannya setelah kembali ke Jakarta untuk menggelar fan meeting kedua kalinya. "Berharap kita semua dapat tertawa dan merangkai kenangan indah bersama," ucapnya. (Foto: Applewood)
Foto 4 dari 8
Lee Jong Suk
Dalam segmen JS Big Data, Lee Jong Suk membahas berbagai topik tentang dirinya, termasuk soal olahraga saat sekolah. Sang aktor mengatakan bahwa dia lebih menyukai piket bersih-bersih daripada ikut pendidikan jasmani. (Foto: Applewood)
Foto 5 dari 8
Lee Jong Suk
Di tengah sesi bincang-bincang, Lee Jong Suk sempat merasa gerah karena digoda oleh para fans. Dia akhirnya melepas jasnya agar lebih nyaman dan santai. (Foto: Applewood)
Foto 6 dari 8
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk dikenal sebagai Master of Heart Sign, atau ahli dalam memberikan tanda hati saat menyampaikan rasa terimakasih dan kerinduannya pada para fans. (Foto: Applewood)
Foto 7 dari 8
Lee Jong Suk
Pada bincang-bincang selanjutnya Lee Jong Suk tampil bak karakter tampan dalam sebuah komik dengan mengenakan kemeja berwarna mint. Suasana semakin riuh, saat Lee Jong Suk mengadakan permainan dadakan dengan mengundang 2 penonton pria untuk bermain Jegichagi. (Foto: Applewood)
Foto 8 dari 8
Lee Jong Suk
Para penonton ikut bersenandung saat Lee Jong Suk membawakan lagu 'It’s Okay to Not Be Okay’. Fan meeting pun usai dengan meninggalkan kenangan manis di hati penggemar. (Foto: Applewood)