Serangan Terbaru Rusia Hantam Ukraina Selatan, Puluhan Orang Terluka

oleh Johan Fatzry, diperbarui 20 Jul 2023, 17:35 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023 17:35 WIB
Serangan Rusia
Serangan Rusia di Ukraina selatan menjadi lebih intens minggu ini, setelah Presiden Vladimir Putin menarik Rusia dari kesepakatan masa perang yang memungkinkan Ukraina mengirim biji-bijian ke negara-negara yang menghadapi ancaman kelaparan. Sedikitnya 21 orang terluka pada malam ketiga serangan udara Rusia terhadap Ukraina selatan
Foto 1 dari 6
Serangan Rusia
Dalam gambar yang diambil dari video, personel layanan darurat bekerja di lokasi pemukiman yang hancur setelah serangan Rusia di Mykolaiv, Ukraina, Kamis, 20 Juli 2023. (Ukrainian Emergency Service via AP)
Foto 2 dari 6
Serangan Rusia
Setidaknya 19 orang terluka semalam di Mykolaiv, sebuah kota di selatan dekat Laut Hitam, kata Gubernur wilayah itu Vitalii Kim dalam sebuah pernyataan di Telegram. (Ukrainian Emergency Service via AP)
Foto 3 dari 6
Serangan Rusia
Serangan Rusia di Ukraina selatan menjadi lebih intens minggu ini, setelah Presiden Vladimir Putin menarik Rusia dari kesepakatan masa perang yang memungkinkan Ukraina mengirim biji-bijian ke negara-negara yang menghadapi ancaman kelaparan. (Ukrainian Emergency Service via AP)
Foto 4 dari 6
Serangan Rusia
Di Mykolaiv, serangan Rusia menghancurkan beberapa lantai gedung tiga lantai. (Ukrainian Emergency Service via AP)
Foto 5 dari 6
Serangan Rusia
Dan menyebabkan kebakaran yang melanda area seluas 450 meter persegi (4.800 kaki persegi) dan terbakar selama berjam-jam. (Ukrainian Emergency Service via AP)
Foto 6 dari 6
Serangan Rusia
Dua orang dirawat di rumah sakit, termasuk seorang anak, menurut gubernur daerah. (Ukrainian Emergency Service via AP)