Pecinta Mobil Citroen Klasik dari Seluruh Dunia Berkumpul di Pedesaan Swiss

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 27 Jul 2023, 15:17 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023 15:15 WIB
Mobil Citroen Klasik
Pecinta mobil klasik Citroen 2CV (deux chevaux) yang berarti "dua tenaga kuda" dan dijuluki dalam bahasa Jerman "Ente" (bebek) berkumpul dalam acara tahunan ke-24. Sekitar 5.000 mobil Citroen 2CV dari seluruh dunia tersebut berkumpul di pedesaan Swiss. Mobil 2CV dibuat oleh Citroen dengan dua silinder berpendingin udara dan merupakan pilihan ekonomis bagi konsumen.
Foto 1 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Mobil-mobil melewati kamp selama pertemuan dunia Citroen 2CV Friends di dekat Delemont, Swiss, 26 Juli 2023. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 2 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Model mobil Prancis, 2CV (deux chevaux) yang berarti "dua tenaga kuda" dan dijuluki dalam bahasa Jerman "Ente" (bebek). (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 3 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Mobil 2CV dibuat oleh Citroen dengan dua silinder berpendingin udara dan merupakan pilihan ekonomis bagi konsumen. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 4 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Dalam pertemuan tahunan ke-24 ini, sekitar 5.000 mobil Citroen 2CV dari seluruh dunia berkumpul di pedesaan Swiss. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 5 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Para pecinta mobil Citroen klasik dari seluruh dunia ini berkumpul di area yang setara dengan 75 lapangan sepak bola. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 6 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Tempat berkumpul ini terbagi menjadi area festival dan tempat berkemah. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 7 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Acara ini digelar untuk pertemuan massal merayakan mobil klasik Prancis. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 8 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Mobil-mobil diparkir berbaris di lapangan saat pertemuan dunia ke-24 mobil Citroen klasik di pedesaan Swiss. (GABRIEL MONNET/AFP)
Foto 9 dari 9
Mobil Citroen Klasik
Foto udara menunjukkan pemandangan saat pertemuan dunia ke-24 pecinta mobil klasik Citroen 2CV di pedesaan Swiss. (GABRIEL MONNET/AFP)