Sambut Kompetisi Liga Inggris, Peter Schmeichel Temui Pecinta Manchester United di Jakarta

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 04 Agu 2023, 18:55 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023 18:45 WIB
Meet and Greet Peter Schmeichel
Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel hadir di Tanah Air guna memenuhi undangan Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris jelang menyambut kompetisi 2023/2024. Dalam acara tersebut, Schmeichel menyempatkan diri untuk berjumpa dengan penggemar Manchester United. Mantan pesepak bola berusia 59 tahun itu sempat menjawab pertanyaan penggemar sekaligus berfoto dengan perwakilan komunitas. Terdapat sejumlah kelompok yang hadir dalam jumpa fans bersama Peter Schmeichel. Beberapa di antaranya meliputi United Army, United Indo, Simpatisan United, hingga Indo Red Army.
Foto 1 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel berfoto bersama penggemar dalam acara Community Meet and Greet di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (4/8/2023). Kiper asal Denmark itu hadir di Tanah Air guna memenuhi undangan Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris jelang menyambut kompetisi 2023/2024. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 2 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
Dalam acara tersebut, Schmeichel menyempatkan diri untuk berjumpa dengan penggemar Manchester United. Mantan pesepak bola berusia 59 tahun itu sempat menjawab pertanyaan penggemar sekaligus berfoto dengan perwakilan komunitas. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 3 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
Terdapat sejumlah kelompok yang hadir dalam jumpa fans bersama Peter Schmeichel. Beberapa di antaranya meliputi United Army, United Indo, Simpatisan United, hingga Indo Red Army. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 4 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
Ada pula segelintir penggemar Manchester City yang turut meramaikan sesi meet and greet di SCTV Tower. Maklum, Schmeichel juga sempat memperkuat The Citizens di pengujung karier sebelum memutuskan gantung sepatu pada musim 2003/2004. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
Foto 5 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
Sekadar informasi, sesi jumpa penggemar bersama Schmeichel diawali dengan sambutan Managing Director Vidio Monika Rudijono. Acara lantas dimeriahkan dengan juggling challenge oleh enam penggemar terpilih, sebelum ditutup dengan sesi foto dengan komunitas. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 6 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
Peter Schmeichel mengaku bersemangat menjalani kunjungannya di Jakarta. Dia juga mendukung komitmen Vidio untuk memastikan seluruh fans sepak bola Indonesia dapat menyaksikan tayangan Premier League berkualitas. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 7 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
"Dengan Vidio sekarang menyajikan kesempatan untuk menonton Premier League bagi semua orang, ini sangat bagus karena Premier League menurut saya adalah liga sepak bola terbaik di dunia," tutur Schmeichel dalam jumpa pers. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 8 dari 8
Meet and Greet Peter Schmeichel
"Saya juga senang dengan komitmen (Vidio) yang menyatakan ingin membuat semua orang bisa menyaksikan Premier League karena Premier League merupakan liga terbaik di dunia," katanya menambahkan. (Liputan6.com/Johan Tallo)