Penampilan Memukau Krisdayanti, Aurel, Amora dan Ameena di Konser Semesta

oleh Johan Fatzry, diperbarui 06 Agu 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023 13:00 WIB
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Amora Lemos dan Ameena
Krisdayanti tampil dalam Konser Semesta Krisdayanti di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Diva pop itu tampil membawakan lagu Bertubi-tubi bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos, serta cucunya Ameena. Sebanyak 33 lagu dibawakan Krisdayanti sebagai persembahan dari 33 tahun Krisdayanti berkarya di dunia musik tanah air.
Foto 1 dari 8
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Amora Lemos dan Ameena
Diva pop Krisdayanti tampil membawakan lagu Bertubi-tubi bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos, serta cucunya Ameena dalam Konser Semesta Krisdayanti di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 2 dari 8
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Amora Lemos dan Ameena
Amora datang dari sisi kiri panggung saat Krisdayanti dan Aurel yang ditemani Ameena usai membawakan lagu Timang-timang.(Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 3 dari 8
Krisdayanti dan Erwin Gutawa
Selain penampilan dari kedua anaknya, Konser Semesta Krisdayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra juga turut dimeriahkan oleh Lesti Kejora, Judika, dan Bunga Citra Lestari.(Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 4 dari 8
Krisdayanti
Sebanyak 33 lagu dibawakan Krisdayanti sebagai persembahan dari 33 tahun Krisdayanti berkarya di dunia musik tanah air. (Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 5 dari 8
Krisdayanti
Konser Semesta Krisdayanti yang dimulai sekitar pukul 20.30 WIB ini dihadiri oleh Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta. (Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 6 dari 8
Krisdayanti
Anang Hermasyah yang datang menonton dipertengahan acara didapuk oleh penonton untuk berduet dengan Krisdayanti membawa penggalan lagu berjudul Cinta yang pernah mereka populerkan. (Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 7 dari 8
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Amora Lemos
Penampilan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos alam Konser Semesta Krisdayanti di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Fimela.com/Bambang E. Ros)
Foto 8 dari 8
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Amora Lemos dan Ameena
Krisdayanti saat tampil bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos, serta cucunya Ameena dalam Konser Semesta Krisdayanti di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Fimela.com/Bambang E. Ros)