Rayakan Anniversary ke-7, Blackpink Unggah Foto-Foto Menggemaskan dengan Pesan Manis

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Agu 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023 18:00 WIB
Blackpink
Selasa 8 Agustus 2023 merupakan anniversary Blackpink yang ke-7 tahun. Melalui akun Instagramnya, para anggota Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa membagikan foto-foto kebersamaan yang belum pernah mereka rilis sebelumnya. Ini membuat penggemar excited merayakan anniversary sang idola melalui media sosial. Mereka juga menulis pesan manis untuk penggemar.
Foto 1 dari 9
Blackpink
Blackpink (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 2 dari 9
Blackpink
Lisa mengunggah foto kolase bersama ketiga anggota Blackpink. Mereka memamerkan pose dengan wajah menggemaskan tanpa mengenakan makeup sama sekali. (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 3 dari 9
Blackpink
Lisa pun menulis pesan sebagai keterangan fotonya. "Selamat ulang tahun ke 7 untuk saya dan 3 wanitaku yang luar biasa @blackpinkofficial 7 adalah salah satu nomor favorit saya dan saya harap tahun ini akan menjadi tahun yang beruntung bagi kita." (Foto: Instagram/ lalalalisa_m)
Foto 4 dari 9
Blackpink
Rose juga mengunggah foto yang tak kalah menggemaskannya. Melihat empat anggota Blackpink berjajar mengintip pintu, bukankan mereka terlihat sangat cute? (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 5 dari 9
Blackpink
"Terima kasih, Blackpink karena telah menjadi berkah dalam hidupku. Aku benar-benar mengalami segalanya dan lebih dari apa yang pernah saya impikan untuk tumbuh sebagai seniman yang bercita-cita tinggi," tulisnya sebagai keterangan. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 6 dari 9
Blackpink
Tak cuma mengintip di celah pintu, kini fans juga bisa melihat ekspresi idolanya saat mengintip dari balik selimut. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Foto 7 dari 9
Blackpink
"7 Years with @blackpinkofficial 🤍 I love us I love Blackpink I love Blinks," kata Jennie sebagai ketarangan fotonya. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Foto 8 dari 9
Blackpink
Ini adalah foto Blackpink di awal debut mereka. Perhatikan saja rambut Rose yang masih berwarna hitam. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Foto 9 dari 9
Blackpink
"Happy 7th anniversary BLINK and BLACKPINK🖤💖 BLACKPINK is always in your area. LOVE YOU. Blackpink forever," kata Jisoo di Instagramnya. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)