Blackpink Anniversary ke-7, Rose Bagikan Potret Para Anggota Semasa Kecil yang Bikin Fans Terharu

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023 19:00 WIB
Blackpink
Di hari sepesial anniverary Blackpink yang ke-7 yang jatuh pada hari ini, Selasa (8/8/2023) para anggota mengunggah foto-foto beserta pesan menyentuh. Seperti unggahan Rose, dia memperlihatkan foto-foto para anggota Blackpink di masa kecil yang begitu menggemaskan. Wajah mereka bahkan tak banyak berubah meski kini mereka telah tumbuh menjadi wanita dewasa.
Foto 1 dari 6
Blackpink
Kolase foto masa kecil Blackpink. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 2 dari 6
Lisa Blackpink
Pertama adalah foto masa kecil Lisa, dengan bunga berwarna kuning yang diselipkan ke telinga, Lisa kecil tersenyum manis ke kamera sembari menangkupkan tangannya di depan dada. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 3 dari 6
Jennie Blackpink
Berikutnya adalah Jennie. Dia mengenakan baju pink yang dipadukan dengan rok mini. Jennie di masa kecil memiliki bentuk wajah yang tampak lebih chubby. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 4 dari 6
Jisoo Blackpink
Senyuman cerah Jisoo ternyata sudah tampak sejak dia kecil. Mengenakan busana berwarna earth tone, Jisoo tampil dengan rambut di kuncir dua dan berpose di pinggir pantai. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 5 dari 6
Rose Blackpink
Rose berpose sembari memegang botol yang masih terisi susu. Dalam foto itu, dia memiliki rambut pendek berwarna hitam, mata yang sipit dan pipi yang menggemaskan. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)
Foto 6 dari 6
Blackpink
Sekarang, mari membandingkan dengan wajah Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo di masa kini. (Foto: Instagram/ roses_are_rosie)