Norwegia Diterjang Badai Hans, Curah Hujan Sangat Tinggi

oleh Johan Fatzry, diperbarui 08 Agu 2023, 18:05 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2023 18:05 WIB
Badai Hans di Norwegia
Pihak berwenang Norwegia memperingatkan Selasa untuk bersiap menghadapi "hujan yang sangat deras" di daerah tersebut setelah Badai Hans menyebabkan cedera, merobek atap, dan menjungkirbalikkan kehidupan musim panas di Eropa utara. Badai Hans dikategorikan sebagai peringatan cuaca merah di tenggara Norwegia.
Foto 1 dari 6
Badai Hans di Norwegia
Pemandangan aliran sungai yang meluap di tepiannya, di Gran, Norwegia, Selasa, 8 Agustus 2023. (Stian Lysberg Solum /NTB Scanpix via AP)
Foto 2 dari 6
Badai Hans di Norwegia
Pihak berwenang Norwegia memperingatkan Selasa (8/8) untuk bersiap menghadapi "hujan yang sangat deras" di daerah tersebut setelah Badai Hans menyebabkan cedera, merobek atap, dan menjungkirbalikkan kehidupan musim panas di Eropa utara. (Stian Lysberg Solum /NTB Scanpix via AP)
Foto 3 dari 6
Badai Hans di Norwegia
Badai Hans dikategorikan sebagai peringatan cuaca merah di tenggara Norwegia. (Stian Lysberg Solum /NTB Scanpix via AP)
Foto 4 dari 6
Badai Hans di Norwegia
Jalan ditutup karena banjir dan tanah longsor, jalur kereta api ditutup, dan keberangkatan feri dibatalkan karena Badai Hans terus mengganggu perjalanan di Norwegia pada hari Selasa. (Stian Lysberg Solum/NTB Scanpix via AP)
Foto 5 dari 6
Badai Hans di Norwegia
Badai Hans akan berlanjut sepanjang hari Selasa setelah menyebabkan kekacauan perjalanan pada hari Senin. Rumah dikosongkan di beberapa daerah akibat banjir dan tanah longsor. (Stian Lysberg Solum/NTB Scanpix via AP)
Foto 6 dari 6
Badai Hans di Norwegia
Sebuah mobil melewati banjir saat badai Hans di pintu keluar jalan raya di E6 dekat Klofta, utara Oslo, pada 7 Agustus 2023. (Stian Lysberg Solum / NTB / AFP)