Transformasi Lim Ji Yeon Menjadi Letnan Biro Keamanan Cyber ​​di Drakor The Killing Vote

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 10 Agu 2023, 16:33 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2023 16:33 WIB
Lim Ji Yeon
Diadaptasi dari webtoon Kakao populer, The Killing Vote bercerita tentang penyelidikan konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat kelas kakap yang berhasil lolos dari hukum. Drama ini menyoroti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai Gae Tal (topeng anjing), yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara dan polisi yang mengejar mereka. Dalam serial ini, Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun. Penasaran seperti apa transformasi sang aktris di drama terbarunya?
Foto 1 dari 6
Lim Ji Yeon - The Killing Vote
Joo Hyun adalah seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia sangat benci pada ketidakadilan. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Lim Ji Yeon - The Killing Vote
Joo Hyun pernah menjadi ace Tim Investigasi Cyber ​​setelah dipekerjakan secara khusus, tetapi sekarang dia telah dikenal oleh semua orang sebagai pengganggu yang selalu dikecam. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 3 dari 6
Lim Ji Yeon - The Killing Vote
"Saya mencoba untuk memerankan Joo Hyun apa adanya daripada menghapus karakter saya dari drama sebelumnya. Joo Hyun juga seusia denganku, dan dia memiliki karakter yang lebih menyenangkan dibandingkan peranku sebelumnya," kata Lim Ji Yeon. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 4 dari 6
Lim Ji Yeon - The Killing Vote
"Saya ingin menciptakan Joo Hyun Lim Ji Yeon dengan menambahkan pesona ceria dan rasa keadilan yang hanya dimiliki oleh Joo Hyun," sambungnya. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 5 dari 6
The Killing Vote
Drama ini juga dibintangi Park Hae Jin yang berperan sebagai Kim Moo Chan, seorang pemimpin tim investigasi di sebuah kantor polisi provinsi. Dalam still cut terbaru, dia terlihat berkomunikasi dengan seseorang melalui walkie-talkie. Matanya yang tajam mengisyaratkan keparahan di lokasi. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 6 dari 6
Lim Ji Yeon - The Killing Vote
Sementara itu, Joo Hyun tampaknya sangat terkejut dengan sesuatu yang dia lihat tepat di depannya. Still cut ini membangkitkan rasa penasaran penonton. Drama ini tayang pada 10 Agustus 2023. (Foto: SBS via Soompi)