Foto Ucapan Ultah Enzy Storia ke-31 Kiriman Sahabat, Dirayakan Jarak Jauh

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 11 Agu 2023, 14:55 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023 14:55 WIB
Ucapan Ultah Enzy Storia Ke-31
Enzy Storia kini resmi menjadi istri Molen Kasetra. Ia memutuskan untuk ikut suami dinas menjadi diplomat di Amerika. Tak heran jika pekerjaan di dunia hiburan ia tinggalkan. Terlebih lagi, Enzy Storia harus menerima fakta berjauhan dari teman dan sahabatnya di tanah air. Seperti baru-baru ini, Enzy Storia berulang tahun yang ke-31. Enzy hanya bisa merayakannya di Amerika.
Foto 1 dari 4
Ucapan Ultah Enzy Storia Ke-31
Inilah foto kiriman Jessica Mila yang kini juga sudah menjadi istri Yakub Hasibuan. Foto kenangan saat menjadi bridesmaid ini jadi ucapan selamat untuk Enzy Storia yang sudah genap berusia 31 tahun. ‘Happy birthday sayangku cintaku Enzy Storia,’ tulis Jessica Mila. (Liputan6.com/IG/@jscmila)
Foto 2 dari 4
Ucapan Ultah Enzy Storia Ke-31
Sedangkan ini foto kiriman Febby Rastanty yang menjadi partner segala hal Enzy Storia semasa lajang. Lewat unggahan terpisah, Febby Rastanty juga membagikan kenangan bareng Enzy saat melakukan travelling, olahraga, hingga pekerjaan. (Liputan6.com/IG/@febbyrastanty)
Foto 3 dari 4
Ucapan Ultah Enzy Storia Ke-31
Tak ketinggalan Dinar Amanda yang dikenal dekat dengan Enzy Storia dan Jessica Mila. Ia ikut membagikan momen kebersamaan yang kompak sebagai ucapan ulang tahun Enzy dan Jessica yang hanya selisih beberapa hari. Foto ini penuh nostalgia.(Liputan6.com/IG/@dinaramanda)
Foto 4 dari 4
Ucapan Ultah Enzy Storia Ke-31
Yang terakhir penyanyi Karis Alika Islamadina juga ikut membagikan kenangannya bareng Enzy Storia. Momen bercanda mengingatkan kembali masa-masa Enzy saat masih lajang. (Liputan6.com/IG/@alikaislamadina)