Melihat Ketangguhan Jo In Sung, Agen Veteran yang Bisa Terbang di Drakor Moving

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 16 Agu 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2023 17:30 WIB
Jo In Sung
Sejak awal, Jo In Sung sudah siperkenalkan sebagai salah satu bintang utama dalam serial Moving. Namun hingga episode 6, sang aktor belum juga terdeteksi keberadaannya. Barulah di episode 7 dia muncul meski hanya dalam scene kecil. Mulai episode 8, porsi penampilan Jo In Sung tentu semakin banyak. Sebab, backstory antara karakter yang dia perankan, Kim Doo Shik, dengan Mi Hyun (Han Hyo Joo) akhirnya ditampilkan. Yuk kenali lebih jauh karakter Kim Doo Shik dalam serial populer ini.
Foto 1 dari 6
Jo In Sung
Jo In Sung dalam poster individu Moving (Foto: Instagram/ disneypluskr)
Foto 2 dari 6
Jo In Sung
Kim Doo Shik sendiri merupakan seorang agen veteran dengan kemampuan supranatural untuk terbang, yang melakukan berbagai misi. (Foto: Disney Plus Hotstar via Soompi)
Foto 3 dari 6
Jo In Sung - Moving
Kim Doo Shik yang selalu memasang wajah poker bahkan dalam situasi mendesak, akhirnya meluapkan emosinya saat menghadapi seseorang.(Foto: Disney Plus Hotstar via Soompi)
Foto 4 dari 6
Jo In Sung - Moving
Sutradara seni bela diri Ryu Sung Chul memuji adegan aksi Jo In Sung. Bagaimana pun, melakukan adegan aksi dengan tubuh terpasang sling yang melayang-layang di udara tidaklah mudah. (Foto: Disney Plus Hotstar via Soompi)
Foto 5 dari 6
Jo In Sung - Moving
“Sebenarnya sangat sulit untuk bergerak dan menggunakan secara bebas sambil melayang di udara dengan sling. Ketika saya meminta satu hal, aktor Jo In Sung memberi saya banyak pendapat," ujar sang sutradara.(Foto: Disney Plus Hotstar via Soompi)
Foto 6 dari 6
Jo In Sung dan Han Hyo Joo - Moving
Tujuh episode pertama Moving telah dirilis bersamaan pada 9 Agustus, setelah itu dua episode baru akan dirilis setiap Rabu dengan total 20 episode. (Foto: Instagram/ zoinsung_official)