J-Hope BTS Pamerkan Foto-Foto Berseragam Militer, Obati Kerinduan Penggemar

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 18 Agu 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023 21:00 WIB
J-Hope BTS
Anggota BTS J-Hope, yang saat ini menjalani tugas wajib militernya memposting beberapa foto di akun Instagramnya dengan mengenakan seragam militernya. J-Hope tampil stylish dengan seragamnya, mencoba selfie dengan beberapa gaya. Unggahan ini telah disukai lebih dari 10 juta kali, menandakan begitu banyak Army yang sangat merindukannya.
Foto 1 dari 6
J-Hope BTS
"Aku akan berjuang lagi," kata J-Hope dalam keterangan fotonya yang diunggah pada 16 AGustus 2023. Bukankah J-Hope terlihat gagah dengan seragam militernya? (Foto: Instagram/ uarmyhope)
Foto 2 dari 6
J-Hope BTS
Fans di internet sangat antusias melihat postingan idola mereka. Salah satu penggemar menulis, “Aku sangat bangga dengan kamu. Aku tahu dia akan melakukannya dengan baik." (Foto: Instagram/ uarmyhope)
Foto 3 dari 6
J-Hope BTS
Dalam bidikan lain, dia memamerkan ransel besarnya dan tertangkap sedang berjalan menjauh dari kamera. (Foto: Instagram/ uarmyhope)
Foto 4 dari 6
J-Hope BTS
Sejumlah boots dengan warna mencolok seperti pink dan kuning juga menarik perhatian penggemar. Itu membuat fotonya terlihat lebih unik. (Foto: Instagram/ uarmyhope)
Foto 5 dari 6
J-Hope BTS
J-Hope melakukan mirror selfie namun sengaja menutupi wajahnya. Sehingga yang terlihat hanyaka ponsel bagian belakang dan ornamen harimau yang tampak imut. (Foto: Instagram/ uarmyhope)
Foto 6 dari 6
J-Hope BTS
Tas ransel J-Hope dengan gantungan kunci berupa chibi dirinya dalam setelan seragam militer. Aksesori itu terlihat menggemaskan. (Foto: Instagram/ uarmyhope)