Kenalan dengan Karakter Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon dalam Drakor A Time Called You

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Agu 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2023 16:00 WIB
Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon
A Time Called You adalah romansa time-slip tentang Jun Hee (Jeon Yeo Been), yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun yang lalu. Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya, Yeon Ju. Di kehidupan lampau itu, Jun Hee bernama Min Ju. Drama yang diadaptasi dari serial Taiwan Some Day or One Day akan tayang pada 8 September mendatang di Netflix. Yuk, kenalan dengan tokoh-tokohnya.
Foto 1 dari 7
Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon
Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon (Foto: Instagram/ netflixkr)
Foto 2 dari 7
Ahn Hyo Seop
Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yeon Jun, yang bersiap untuk melamar Jun Hee ketika dia mengalami kecelakaan yang tidak terduga, serta siswa sekolah menengah Si Heon dari tahun 1998. (Foto: Instagram/ netflixkr)
Foto 3 dari 7
Ahn Hyo Seop
"Saya tertarik dengan banyak karakter yang ditampilkan karena adanya perbedaan waktu," kata Ahn Hyo Seop dikutip dari situs Soompi. (Foto: Instagram/ netflixkr)
Foto 4 dari 7
Jeon Yeo Been
Jeon Yeo Been berperan sebagai karyawan bernama Jun Hee di tahun 2023 dan siswa SMA pemalu bernama Min Ju di tahun 1998. (Foto: Instagram/ netflixkr)
Foto 5 dari 7
Jeon Yeo Been
Saat ditanya bagaimana dia memerankan dua karakter berbeda, Yeo Been pun memberi penjelasan. "Yang terpenting adalah kepercayaan. Saat menjadi Min Ju saya berpikir diri saya benar-benar Min Ju, begitu juga saat menjadi Jun Hee." (Foto: Instagram/ netflixkr)
Foto 6 dari 7
Kang Hoon
Sementara Kang Hoon berperan sebagai teman dekat Si Heon di tahun 1998 yang bernama In Gyu. (Foto: Instagram/ netflixkr)
Foto 7 dari 7
Kang Hoon
"Saya berakting sambil fokus pada perubahan emosional detail pada In Gyu, yang mungkin tampak lemah di luar tetapi merupakan karakter yang rasional, tenang, dan bijaksana," ucapnya. (Foto: Instagram/ netflixkr)