Hasil Liga Inggris: Penalti Martin Odegaard Antar Arsenal Menang Atas Crystal Palace

oleh Johan Fatzry, diperbarui 22 Agu 2023, 06:35 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023 06:35 WIB
Crystal Palace vs Arsenal
Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, di London, Inggris, Selasa, 22 Agustus 2023. Satu-satunya gol Arsenal ke gawang Crystal Palace dibukukan gol Martin Odegaard dari titik putih pada menit ke-53. Kemenangan tersebut memastikan Arsenal berada di peringkat ke-3 untuk sementara waktu, menempel ketat Man City dan Brighton di atasnya yang juga mengoleksi enam poin.
Foto 1 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol lewat titik penalti ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, di London, Inggris, Selasa, 22 Agustus 2023. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 2 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Arsenal menang tipis atas tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-0. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 3 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Satu-satunya gol Arsenal ke gawang Crystal Palace dibukukan gol Martin Odegaard dari titik putih pada menit ke-53. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Laga awal berjalan ketat selama babak pertama. Arsenal yang bermain menyerang sejak awal diladeni The Eagles dengan permainan bertahan yang rapat. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Di pertandingan ini, Arsenal bermain dengan 10 personel sejak menit ke-67 seusai Takehiro Tomiyasu menerima kartu kuning kedua alias kartu merah. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 6 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Kemenangan tersebut memastikan Arsenal berada di peringkat ke-3 untuk sementara waktu, menempel ketat Man City dan Brighton di atasnya yang juga mengoleksi enam poin. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 7 dari 7
Crystal Palace vs Arsenal
Sementara Crystal Palace kini berada di peringkat ke-11 dengan tiga poin. (AP Photo/Kin Cheung)