Pesona Ji Chang Wook, Detektif yang Menyamar dalam Operasi Kasus Narkoba Terbesar di Drakor The Worst of Evil

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 23 Agu 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2023 18:30 WIB
Ji Chang Wook - The Worst of Evil
The Worst of Evil adalah drama aksi kriminal yang menceritakan perjalanan petugas polisi bernama Kang Joon Mo yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Dia melakukan misi penyamaran untuk menghentikan operasi narkoba besar yang berbasis di Gangnam, yang jadi pusat perdagangan narkoba antara Korea, Cina, dan Jepang selama tahun 1990-an. Yuk kenalan dengan karakter Ji Chang Wook dalam drama baru Disney+ Hotstar.
Foto 1 dari 6
Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Ji Chang Wook dalam drakor The Worst of Evil (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)
Foto 2 dari 6
Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Ji Chang Wook berperan sebagai detektif bernama Kang Joon Mo yang menyamar sebagai Kwon Seung Ho dalam aliansi Gangnam yang menjadi pusat operasi narkoba besar. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)
Foto 3 dari 6
Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Dengan tekad yang kuat, Kang Joon Mo akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya, dan dia adalah karakter pemberani dan bersinar saat menghadapi bahaya. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)
Foto 4 dari 6
Wi Ha Joon - The Worst of Evil
Saat menyamar, Kang Joon Mo menjadi semakin terkait dengan bos kartel narkoba Gangnam, Jung Ki Chul yang diperankan oleh Wi Ha Joon. (Foto: Instagram/ wi__wi__wi)
Foto 5 dari 6
Ji Chang Wook - The Worst of Evil
Ji Chang Wook menumbuhkan perasaan yang dalam melalui penggambaran karakter yang perlahan berubah saat menghadapi berbagai situasi dan emosi sebagai detektif Park Joon Mo dan anggota geng Kwon Seung Ho. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)
Foto 6 dari 6
The Worst of Evil Poster
"Pemirsa dapat melihat akting yang baru, berat, mendalam, dan mengesankan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dari aktor Ji Chang Wook," kata sang sutradara. (Foto: Disney+ Hotstar via Soompi)