Ekspresi Anies Baswedan Usai Temui SBY di Cikeas

oleh Johan Fatzry, diperbarui 26 Agu 2023, 07:35 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2023 07:35 WIB
Anies Baswedan
Bakal calon presiden Anies Baswedan bersama Tim 8 dari Koalisi Perubahan selesai bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023) malam. Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi sekaligus membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024.
Foto 1 dari 8
Anies Baswedan
Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan (tengah) bersama tim delapan berjalan keluar usai pertemuan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 8
Anies Baswedan
Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi sekaligus membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 8
Anies Baswedan
Anies menyebut diberikan catatan oleh Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat pertemuan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 8
Anies Baswedan
"Beliau memberikan kepada kita semua beberapa catatan-catatan yang perlu menjadi perhatian yang terkait dengan kondisi kekinian," kata Anies di Cikeas, Jumat (25/8/2023) malam. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 8
Anies Baswedan
Anies mengatakan, dalam pertemuan tersebut SBY berbagi pengalaman dan strategi memenangkan Pilpres dua kali berturut-turut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 8
Anies Baswedan
Anies menilai pengalaman yang disampaikan SBY penuh makna dan dia catat dengan saksama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 8
Anies Baswedan
Anies menyebut, ia bersama Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan banyak membahas seputar strategi dan langkah antisipasi jelang Pilpres 2024. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 8 dari 8
Anies Baswedan
Anies Baswedan saat ini diusung oleh dua partai oposisi, PKS dan Partai Demokrat, serta satu partai pendukung pemerintah, NasDem. (Liputan6.com/Faizal Fanani)