Mengintip Keseruan EXO di Balik Panggung Meet and Greet di Jakarta

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Agu 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023 19:30 WIB
EXO
EXO kembali ke Indonesia untuk langsungkan acara "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet". Acara ini digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/8/2023). Sayangnya, Sehun dan Kai tak bisa ikut serta. Namun demikian, mereka tetap antusias bersenang-senang bareng ribuan penggemar di Jakarta.
Foto 1 dari 6
EXO
EXO saat menggelar meet and greet di Indonesia. (Foto: Instagram/ weareone.exo)
Foto 2 dari 6
EXO
Felicya Angelista sebagai founder produk skincare Indonesia yang menjadikan EXO sebagai brand ambassador berfoto bersama di belakang panggung. (Foto: Instagram/ felicyangelista_)
Foto 3 dari 6
EXO
Felicya Angelista juga mengajak kedua anak, suami dan rekannya untuk foto bareng EXO. "Terima kasih banyak @weareone.exo buat kebahagiaan dan kenangan indah yang diberi hari ini untuk semua Sahabat Scarlett dan Exo-L ga akan terlupakan!!" tulis Felicya. (Foto: Instagram/ felicyangelista_)
Foto 4 dari 6
EXO
Indra Herlambang berpose bersama Suho dan D.O. Indra merupakan presenter dalam acara ini. "Thank you EXO-L Indonesia for your love and support. EXO! Saranghaja!" tulis Indra (Foto: Instagram/ indraherlambang)
Foto 5 dari 6
EXO
"Kalian super baik, super ramah & super lucu. Semua yang baik2 ada di kalianšŸ„²ā¤ļø Sampai bertemu lagi ya!" kata Felicya lagi. LIhatlah seisi venue yang begitu penuh dengan EXO-L (Foto: Instagram/ scarlett_whitening)
Foto 6 dari 6
Indra Herlambang dan Yuri
Bonus foto Indra Herlambang dan Yuri yang merupakan penerjemah dalam acara ini. "Thank you @yuriiaw for having my back on stage and for the cool dance off stage!" kata Indra. (Foto: Instagram/ indraherlambang)