Bucin Banget, Ji Sung Lukis Wajah Sang Istri Lee Bo Young

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 29 Agu 2023, 17:45 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023 17:45 WIB
Ji Sung
Pada Senin, 28 Agustus 2023 Lee Bo Young melalui Instagram-nya membagikan foto suaminya yang sedang melukis dirinya. Foto tersebut menampilkan sisi manis Ji Sung saat dia dengan hati-hati melukis potret Lee Bo Young. Penggemar yang melihat hasil lukisan Ji Sung begitu terkagum-kagum. Sepertinya, tak banyak yang tahu bahwa Ji Sung juga berbakat di bidang seni lukis. Yuk lihat hasil lukisannya!
Foto 1 dari 7
Ji Sung
Potret aktor Ji Sung saat melukis wajah sang istri, Lee Bo Young. Dia tampak menyempurnakan lukisannya. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 2 dari 7
Ji Sung melukis wajah istrinya, Lee Bo Young
Dalam foto tersebut, Ji Sung fokus melukis sang istri dengan fotonya ditempatkan di sebelah lukisan tersebut. Dan hasilnya begitu mirip dengan wajah asli Lee Bo Young. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 3 dari 7
Ji Sung melukis wajah istrinya, Lee Bo Young
Tak lama setelah diunggah, foto ini langsung viral di media sosial. Warganet sangat mengagumi keharmonisan hubungan pasangan selebritas ini. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 4 dari 7
Ji Sung dan Lee Bo Young
Bukan sekali ini saja romantisme Ji Sung dan Lee Bo Young terekspos. Belum lama ini, bintang serial Kill Me Heal Me itu juga menunjukkan dukungan untuk sang istri dengan mengirip food truck ke lokasi syuting. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 5 dari 7
Lee Bo Young
Aktris berusia 44 tahun tersebut memposting foto dirinya bersama kedua anaknya. Ini mengisyaratkan bahwa Ji Sung datang bersama buah hati mereka. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 6 dari 7
Lee Bo Young
Di spanduknya, Ji Sung menulis, “Staf ‘Hyde’! Terima kasih telah bersama Bo Young.” Kalimat yang sangat manis, bukan? (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 7 dari 7
Lee Bo Young
Dalam unggaham lainnya, ada juga mini poster Ji Sung dan foto Lee Bo Young yang terpajang di meja. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)