Tetap Modis dan Trendi Saat Beraktivitas di Alam Bebas

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 31 Agu 2023, 21:05 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023 21:05 WIB
EIGER Women: Let it Out
Terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi Eiger Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan luar ruang meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”. Koleksi ini dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas.
Foto 1 dari 8
EIGER Women: Let it Out
Model mengenakan koleksi terbaru Eiger Women di Jakarta, Kamis (31/8/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
EIGER Women: Let it Out
Eiger Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan luar ruang meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out”. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
EIGER Women: Let it Out
EIGER Women “Let it Out” kali ini mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
EIGER Women: Let it Out
Koleksi ini dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 8
EIGER Women: Let it Out
Koleksi kali ini adalah salah satu dari ribuan yang telah diluncurkan untuk mengeksplorasi alam tropis di berbagai belahan dunia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
EIGER Women: Let it Out
GM Retail and Sales Eiger Antonius Hans Gerard (dari kiri) berbincang dengan Eiger Women Project Leader Agnes Lukito, Influencer Sintya Marisca, Influencer Poppy Sovia dan MGM EIGER Jason Wuysang saat acara peluncuran koleksi terbaru EIGER Women di Jakarta, Kamis (31/8/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
EIGER Women: Let it Out
EIGER Women “Let it Out” dikhususkan untuk para perempuan yang akan berkegiatan di alam bebas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
EIGER Women: Let it Out
Pengunjung melihat koleksi terbaru Eiger Women di Jakarta, Kamis (31/8/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)