Buka Tutup Arus Lalu Lintas Diterapkan Selama Pelaksanaan KTT ASEAN ke-43

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 04 Sep 2023, 20:05 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023 20:05 WIB
Buka Tutup Arus Lalu Lintas
Petugas kepolisian melakukan giat buka tutup arus lalu lintas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Buka tutup arus lalu lintas di jalan protokol merupakan bagian pengamanan jalur selama pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 di Jakarta. Ada 1.679 personel yang ditugaskan mengamankan pengawalan dan pengamanan jalur serta rekayasa arus lalulintas selama pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43.
Foto 1 dari 5
Buka Tutup Arus Lalu Lintas
Petugas kepolisian melakukan giat buka tutup arus lalu lintas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (4/9/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 5
Buka Tutup Arus Lalu Lintas
Buka tutup arus lalu lintas di jalan protokol merupakan bagian pengamanan jalur selama pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 di Jakarta pada 5-7 September 2023. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 5
Buka Tutup Arus Lalu Lintas
Buka tutup untuk merekayasa arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalan-jalan protokol. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 5
Buka Tutup Arus Lalu Lintas
Ada 1.679 personel yang ditugaskan mengamankan pengawalan dan pengamanan jalur serta rekayasa arus lalulintas selama pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 5 dari 5
Buka Tutup Arus Lalu Lintas
Sebelumnya, pihak Kepolisian bersama Pemprov DKI Jakarta sudah mengeluarkan surat edaran yang membatasi pergerakan kendaraan besar di sejumlah ruas jalan di Jakarta. (Liputan6.com/Angga Yuniar)