Gaya Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023, Memukau Pakai Gaun Berpayet

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 06 Sep 2023, 14:05 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023 14:05 WIB
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi.
Foto 1 dari 4
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani tiba untuk siaran langsung pada acara semifinal America's Got Talent di Pasadena, California, Amerika Serikat, Selasa (5/9/2023). Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 2 dari 4
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 3 dari 4
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Di panggung semifinal AGT 2023, Putri meyanyikan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2. Putri menyanyi dari lirih hingga mengerahkan seluruh kekuatan suaranya. (Monica Schipper/Getty Images/AFP)
Foto 4 dari 4
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani. Ia juga mendapat standing ovation dari keempat juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. (Monica Schipper/Getty Images/AFP)