Sambutan Hangat Presiden Jokowi dan Iriana kepada Para Pemimpin Negara di Gala Dinner KTT ASEAN

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 07 Sep 2023, 13:35 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2023 13:35 WIB
Gala Dinner KTT ASEAN
Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo menyambut para pemimpin negara pada jamuan makan malam atau gala dinner KTT ke-43 ASEAN. Presiden dan Ibu Negara tampak hangat menyambut para pemimpin negara.
Foto 1 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo (kanan) menyambut Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol (kedua kiri) dan Ibu Negara Kim Keon Hee pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 2 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris (kiri) berfoto bersama Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (tengah) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 3 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (kanan) dan putranya Xavier disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo (kanan) pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 4 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim (kedua kiri) dan istrinya Wan Azizah Wan Ismail (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 5 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Brunei Hassanal Bolkiah (kedua kiri) dan Pangeran Abdul Mateen (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 6 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong (kedua kiri) dan istrinya Ho Ching (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atauv Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 7 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Kamboja Hun Manet (kedua kiri) dan istrinya Pich Chanmony (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 8 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Australia Anthony Albanese (kedua kiri) dan istrinya Jodie Haydon (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 9 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida (kedua kiri) dan istrinya Yuko Kishida (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo (kanan) pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 10 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Laos Sonexay Siphandone (kedua kiri) dan istrinya Vandara Siphandone (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 11 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (tengah) dan Ibu Negara Iriana Widodo (kanan) pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 12 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr. (kiri) dan Ibu Negara Louise Araneta Marcos (kanan) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kiri) dan Ibu Negara Iriana Widodo (kedua kanan) pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 13 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Presiden Bangladesh Mohammed Shahabuddin (kedua kiri) dan Ibu Negara Rebeka Sultana (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)
Foto 14 dari 14
Gala Dinner KTT ASEAN
Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov (kiri) disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (tengah) dan Ibu Negara Iriana Widodo pada gala dinner KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Indonesia, Rabu (6/9/2023). (Mast IRHAM/POOL/AFP)