Potret Beberapa Wilayah di Yunani Tengah Pasca Terjangan Badai dan Banjir

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 07 Sep 2023, 20:05 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2023 20:05 WIB
Banjir Yunani
Air banjir menutupi rumah-rumah dan lahan pertanian setelah hujan badai dengan rekor tertinggi di negara itu di desa Kastro, dekat Larissa, wilayah Thessaly, Yunani Tengah, Aktivitas warga lumpuh.
Foto 1 dari 8
Banjir Yunani
Air banjir dan lumpur menutupi daratan setelah hujan badai dengan rekor tertinggi di negara itu, di Larrisa, wilayah Thessaly, Yunani Tengah, Kamis, 7 September 2023. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 2 dari 8
Banjir Yunani
Jumlah korban tewas akibat hujan badai yang melanda sebagian wilayah Yunani, Turki, dan Bulgaria terus meningkat. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 3 dari 8
Banjir Yunani
Tim penyelamat di tiga negara (Yunani, Turki, dan Bulgaria) terus melakukan upaya pencarian korban. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 4 dari 8
Banjir Yunani
Di Yunani, rekor curah hujan menyebabkan setidaknya tiga kematian di dekat pusat kota Volos dan di Karditsa. Sementara tiga orang lainnya dilaporkan hilang. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 5 dari 8
Banjir Yunani
Aktivitas di wilayah Larrisa, wilayah Thessaly, Yunani Tengah terlihat lumpuh. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 6 dari 8
Banjir Yunani
Sejumlah pemukiman terendam air dan lumpur. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 7 dari 8
Banjir Yunani
Air banjir juga menutupi rumah-rumah dan lahan pertanian setelah hujan badai dengan rekor tertinggi di negara itu di desa Kastro, dekat Larissa, wilayah Thessaly, Yunani tengah, Kamis, 7 September 2023. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)
Foto 8 dari 8
Banjir Yunani
Air banjir menutupi rumah-rumah dan lahan pertanian setelah hujan badai dengan rekor tertinggi di negara itu di desa Kastro, dekat Larissa, wilayah Thessaly, Yunani tengah, Kamis, 7 September 2023. (AP Photo/Vaggelis Kousioras)