Taeyeon SNSD Bagikan Keseruan di Belakangan Panggung Konser di Indonesia, dari Melukis sampai Makan Sushi

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Sep 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2023 19:15 WIB
Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD tampil dalam konser solo yang dihelat di ICE BSD, Tangerang pada 22 Juli 2023. Selama sekitar dua jam, Taeyeon tampil dengan live band yang makin menghidupkan suasana dan menonjolkan vokalnya jempolan. Setelah sebulan berselang, leader SNSD itu pun mengunggah vlog keseruan saat berada di Indonesia. Dia memperlihatkan berbagai aktiivitas yang belum ditampilkan sebelumnya.
Foto 1 dari 9
Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD saat berada di Jakarta. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 2 dari 9
Taeyeon SNSD
Taeyeon terbangun di hotel dengan menajak penggemar menebak-nebak, sedang ada di mana dia? Pelantun lagu "I" ini juga mengagumi kaga yang ada di kamar hotelnya. Katanya, cermin yang membuat refleksi wajah buram sangat bagus untuk menyamarkan wajah bangun tidurnya. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 3 dari 9
Taeyeon SNSD
Taeyeon memperlihatkan menu sarapannya di hotel. Ada sereal, bubur dan masih banyak lagi yang tersimpak di tray bahwa mejanya. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 4 dari 9
Taeyeon SNSD
Taeyeon sudah bersiap untuk konser di ICE BSD. Dia ]mengganjal perut dengan makan pisang sambil melihat-lihat isi kulkas yang ada di ruang tunggunya. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 5 dari 9
Taeyeon SNSD
Sambil menunggu para staf menyiapkan sushi untuk menu makan siangnya, Taeyeon mengisi waktu dengan melukis. Katanya, hasil lukisannya mencerminkan suara hatinya saat itu. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 6 dari 9
Taeyeon SNSD
taeyeon pun antusias menyantapi berbagai menu sushi yang tersaji di hadapannya. Sayangnya, dari vlognya tak terlihat dia mencicipi kuliner khas Indonesia. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 7 dari 9
Taeyeon SNSD
Penampilan memukau Taeyeon di atas panggung. Dia begitu totalitas menyanyikan puluhan lagu. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 8 dari 9
Taeyeon SNSD
Taeyeon pun memuji para penggemar Indonesia yang sukses membuat fan project yang begitu cantik. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)
Foto 9 dari 9
Taeyeon SNSD
Taeyeon merasa sangat berenergi saat tampil di Indonesia. Mungkin karena semangat para fans yang juga sangat totalitas. (Foto: YouTube/ Taeyeon Official)