Tampil Tangguh, Jerman Kalahkan Prancis pada Pertandingan Persahabatan

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 13 Sep 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2023 11:05 WIB
Jerman Vs Prancis
Jerman tampil tangguh untuk membekuk Prancis dalam pertandingan persahabatan internasional. Tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1. Tampil di depan publik sendiri, skuad Jerman tampak mendapatkan dorongan motivasi ekstra untuk mengakhiri tren negatif.
Foto 1 dari 8
Jerman Vs Prancis
Pemain Jerman Thomas Mueller melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada pertandingan persahabatan internasional di Dortmund, Jerman, Selasa (12/9/2023). Jerman menang 2-1 atas Prancis. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 2 dari 8
Jerman Vs Prancis
Jerman tampil tangguh untuk membekuk Prancis dalam pertandingan persahabatan internasional. Tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 3 dari 8
Jerman Vs Prancis
Tampil di depan publik sendiri, skuad Jerman tampak mendapatkan dorongan motivasi ekstra untuk mengakhiri tren negatif. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 4 dari 8
Jerman Vs Prancis
Sementara Prancis main bagus, tapi terlalu banyak membuat kesalahan sendiri. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 5 dari 8
Jerman Vs Prancis
Kali ini, Jerman unggul dua gol terlebih dahulu lewat Thomas Muller pada menit ke-4 dan Leroy Sane pada menit ke-87. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 6 dari 8
Jerman Vs Prancis
Prancis hanya bisa membalas melalui penalti Antoine Griezmann pada menit ke-89. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 7 dari 8
Jerman Vs Prancis
Kemenangan ini penting bagi Jerman yang membutuhkan hasil apik setelah pemecatan pelatih Hansi Flick. (AP Photo/Martin Meissner)
Foto 8 dari 8
Jerman Vs Prancis
Pemain Jerman Thomas Muller (kanan) bersama rekan satu timnya memberi isyarat kepada para pendukungnya pada penghujung pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Jerman dan Prancis di Dortmund, Jerman, Selasa (12/9/2023). Muller menyumbang satu gol pada pertandingan yang dimenangkan oleh Jerman dengan skor 2-1 kali ini. (AP Photo/Martin Meissner)