Melihat Fasilitas Penjara Tocoron yang Dikendalikan Gangster di Venezuela

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Sep 2023, 16:05 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2023 16:05 WIB
Fasilitas Penjara Tocoron
Venezuela mengirim 11.000 tentara untuk mendapatkan kembali kendali atas salah satu penjara terbesarnya yang telah dikuasai oleh geng kriminal terkuat di negara tersebut. Para anggota dapat bebas berkeliaran di sekitar penjara, yang memiliki fasilitas seperti hotel termasuk kolam renang, klub malam dan kebun binatang mini, tulis media lokal.
Foto 1 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Pemandangan lapangan basket di penjara Tocoron di Tocoron, Negara Bagian Aragua, Venezuela, diambil pada tanggal 23 September 2023. (Photo by YURI CORTEZ / AFP)
Foto 2 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Venezuela mengirim 11.000 tentara untuk mendapatkan kembali kendali atas salah satu penjara terbesarnya yang telah dikuasai oleh geng kriminal terkuat di negara tersebut. (Photo by YURI CORTEZ / AFP)
Foto 3 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Penjara Tocoron, di bagian utara negara itu, berada di bawah kendali mega-geng Tren de Aragua selama bertahun-tahun, dikutip dari BBC, Kamis (21/9/2023). (Photo by YURI CORTEZ / AFP)
Foto 4 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Para anggota dapat bebas berkeliaran di sekitar penjara, yang memiliki fasilitas seperti hotel termasuk kolam renang, klub malam dan kebun binatang mini, tulis media lokal. (Photo by YURI CORTEZ / AFP)
Foto 5 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Pemandangan kedai makanan di penjara Tocoron di Tocoron, Negara Bagian Aragua, Venezuela, diambil pada tanggal 23 September 2023. (Photo by YURI CORTEZ / AFP)
Foto 6 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Pemandangan kolam renang di penjara Tocoron di Tocoron, Negara Bagian Aragua, Venezuela, diambil pada tanggal 23 September 2023. (Photo by YURI CORTEZ / AFP)
Foto 7 dari 7
Fasilitas Penjara Tocoron
Pemandangan taman bermain di penjara Tocoron di Tocoron, Negara Bagian Aragua, Venezuela, diambil pada tanggal 23 September 2023. (Photo by YURI CORTEZ / AFP)