Yuni Shara Dampingi Putra Sulung Wisuda di Singapura, Cavin Tampil Gondrong

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 26 Sep 2023, 19:45 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023 19:45 WIB
Cavin Anak Yuni Shara Wisuda di Singapura
Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi Yuni Shara. Ibu dua anak ini baru saja menyaksikan putra sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan kini sudah resmi menjadi seorang sarjana. Ia baru saja menyelesaikan kuliahnya di Curtin University Singapore. Rasa bangga sekaligus haru dirasakan pelantun lagu “Desember Kelabu” ini.
Foto 1 dari 4
Cavin Anak Yuni Shara Wisuda di Singapura
Momen wisuda Cavin pun tidak dilewatkan oleh Yuni Shara. Melalui akun Instagram pribadinya, kakak dari penyanyi Krisdayanti itu membagikan sederet potret sang buah hati. Mengiringi unggahannya, Yuni menuliskan keterangan mengenai Cavin yang sudah menyelesaikan kuliahnya di Singapura. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
Foto 2 dari 4
Cavin Anak Yuni Shara Wisuda di Singapura
Menariknya, putri sulung Yuni Shara ini terlihat pede tampil dengan rambut gondrong. Diketahui, Cavin Obrient Siahaan memilih jurusan Bachelor of Business Commerce, dan kabar baiknya adalah dia baru saja meraih gelar tersebut melalui prosesi wisuda yang berlangsung. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
Foto 3 dari 4
Cavin Anak Yuni Shara Wisuda di Singapura
Untuk merayakan prestasi gemilang sang putra,Yuni berangkat ke Singapura sendirian untuk menemani Cavin wisuda. Di sana, dia dengan penuh kebanggaan menyetrika toga yang akan dipakai oleh Cavin untuk meresmikan gelar Bachelor of Business Commerce yang telah ia raih di kampusnya. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
Foto 4 dari 4
Cavin Anak Yuni Shara Wisuda di Singapura
"Alhamdulillah .. 2020 -2021 Dimploma University Technologi of Sydney ( UTS). Selanjutnya lanjut ke Curtin University Singapore untuk Bachelor of Business Comerce (CSU)," tulis Yuni Shara. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)