Jisoo Blackpink Bikin Pangling di Paris Fashion Week Spring Summer 2024

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 29 Sep 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023 18:30 WIB
Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink kembali di acara Paris Fashion Week Spring/ Summer 2024. Jisoo hadir sebagai global ambassador rumah mode Dior. Seperti perhelatan sebelumnya, kehadiran Jisoo seolah menjadi highlight dalam acara tersebut. Namun, penampilannya kali ini yang tampak berbeda dari biasanya jadi pembicaraan masif di media sosial.
Foto 1 dari 6
Jisoo Blackpink
Dalam berbagai kesempatan, Jisoo biasanya lebih light dan menghindari tampilan yang lebih intens dan lebih gelap. Namun baru-baru ini, pelantun lagu "Flower" itu berani terlihat beda hingga bikin fans pangling.
Foto 2 dari 6
Jisoo Blackpink
Baru-baru ini, Jisoo menghadiri DIOR Paris Fashion Week, di mana dia memamerkan penampilan baru yang membuatnya tampak seperti orang yang berbeda. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 3 dari 6
Jisoo Blackpink
Sebagai global ambassador Dior, banyak yang menunggu untuk melihat bagaimana Jisoo akan tampil di acara tersebut. Kali ini, penggemar dikejutkan melihat Jisoo tampil berbeda! Rambutnya dibelah asimetris, ditata dengan wet look. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 4 dari 6
Jisoo Blackpink
Yang lebih mengejutkan lagi adalah riasan wajahnya, makeup natural kini diganti dengan warna yang lebih gelap dengan eyeliner hitam di garis matanya. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 5 dari 6
Jisoo Blackpink
Tampilannya semakin dipertegas dengan lensa kontak biru-abu-abu yang dikenakannya. Penggemar pun terpana dengan penampilan baru bintang serial Snowdrop itu. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 6 dari 6
Jisoo Blackpink
"Ya ampun, tampilan rambutnya yang lurus sangat cantik untuknya! Dia tidak pernah melewatkan peragaan busananya!" kata salah satu fans di Twitter. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)