Senyum Lee Yoo Mi Tak Terkendali Saat Bertemu Ong Seong Wu Pertama Kali di Strong Girl Namsoon

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 02 Okt 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2023 18:30 WIB
Strong Girl Namsoon
Spin-off dari drama hit Strong Woman Do Bong Soon yang berjudul Strong Girl Namsoon segera tayang di Netflix. Ini merupakan drama komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam. Drama ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook hingga Ong Seong Wu.
Foto 1 dari 7
Strong Girl Namsoon
Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Gang Nam Soon, seorang gadis eksentrik dan ceria dengan kekuatan luar biasa yang terbang ke Korea dari Mongolia untuk mencari orang tuanya. Ong Seong Wu akan berperan sebagai Gang Hee Shik, seorang detektif muda jujur yang lulus dari universitas kepolisian. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 2 dari 7
Strong Girl Namsoon
Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang memperlihatkan pertemuan Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik untuk pertama kalinya di bandara, di mana mereka berbagi kesempatan bertemu di bea cukai. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 3 dari 7
Strong Girl Namsoon
Gang Nam Soon, yang memiliki kelemahan terhadap pria tampan, tidak mampu mengendalikan senyumnya saat melihat Gang Hee Shik yang menarik—tetapi petugas tersebut tampak tidak terpengaruh saat dia menjalankan pekerjaannya. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 4 dari 7
Strong Girl Namsoon
Mereka lalu membuat janji dengan kelingking atas barang bawaan yang dibawa Gang Nam Soon dari Mongolia, menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang mereka janjikan satu sama lain. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 5 dari 7
Strong Girl Namsoon
Kemudian, Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik bertemu lagi dalam keadaan yang sangat berbeda. Setelah menjadi mitra dalam menyelesaikan kejahatan, keduanya menyamar bersama sebagai karyawan. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 6 dari 7
Strong Girl Namsoon
Gang Nam Soon yang semangatnya terhadap keadilan tak tertandingi tampaknya terbakar amarah, matanya berkobar karena tekad saat dia menatap sesuatu di kejauhan. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 7 dari 7
Strong Girl Namsoon
Sementara itu, Gang Hee Shik yang ketakutan berusaha menenangkannya. Situasi apa yang sednag mereka hadapi? Temukan jawabannya pada 7 Oktober di JTBC dan Netflix! (Foto: Instagram/ jtbcdrama)