Potret Jisoo Blackpink Nikmati Waktu di Paris, Fans: Emang Boleh Secantik Ini?

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Okt 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023 20:00 WIB
Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink sempat menghadiri acara Paris Fashion Week pada akhir pekan lalu. Setelahnya, pelantun lagu "Flower" ini tak langsung kembali ke Korea Selatan. Jisoo memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan menikmati suasana Paris. Dia mengunjungi berbagai tempat indah termasuk istana. Seperti apa keseruannya?
Foto 1 dari 9
Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink saat berada di Paris. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 2 dari 9
Jisoo Blackpink
Jisoo berkunjung ke Palace of Versailles. Menurut informasi yang dihimpun, ini adalah istana yang dibangun oleh Raja Louis XIV yang terletak di Versailles. Jisoo berpose di pelatarannya. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 3 dari 9
Jisoo Blackpink
Istana ini dimiliki oleh Republik Perancis dan sejak tahun 1995 telah dikelola, di bawah arahan Kementerian Kebudayaan Perancis. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 4 dari 9
Jisoo Blackpink
Bagaimana, apakah Jisoo yang tampil cantik dengan busana kasualnya tampak seperti putri kerajaan? (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 5 dari 9
Jisoo Blackpink
Menyandang predikan global ambassador Dior, tidak afdol rasanya jika Jisoo tidak berkunjung ke Dior - Paris Montaigne. Berpose di sisi ornamen bunga berukuran raksasa membuat Jisoo tampak seperti peri. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 6 dari 9
Jisoo Blackpink
Jisoo tampak imut dan manis saat melakukan mirror selfie walaupun wajahnya dalam foto ini tertutup ponselnya. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 7 dari 9
Jisoo Blackpink
Jisoo tetap memesona meski hanya mengenakan makeup tipis. Setuju, kan? (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 8 dari 9
Jisoo Blackpink
Dari senyumannya, sepertinya suasana hati Jisoo begitu cerah, secerah langit biru yang membentang. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)
Foto 9 dari 9
Jisoo Blackpink
Penampilan Jisoo membuat para penggemar terpana. "Emang boleh secantik ini?" kata salah satu fansnya di kolom komentar Instagram. (Foto: Instagram/ sooyaaa__)