Mengintip Dinamika Hubungan Suzy dan Yang Se Jong di Drakor Doona! Chemistry Tumpah-Tumpah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Okt 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2023 19:15 WIB
Doona!
Doona! adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa bernama Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di share house. Drama ini kan tayang perdana di Netflix pada 20 Oktober 2023. Jelang penayangannya, Netflix membagikan potongan gambar yang dinamika kehidupan Suzy dan Yang Se Jong dalam drama ini.
Foto 1 dari 9
Doona!
Suzy dan Yang Se Jong dalam Doona! (Foto: Netflix)
Foto 2 dari 9
Doona!
Doona, yang berada di puncak ketenarannya sebagai anggota grup idola populer Dream Sweet, tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan bersembunyi di sebuah rumah bersama dekat universitas. (Foto: Netflix)
Foto 3 dari 9
Doona!
Menjalani kehidupan menyendiri tanpa teman, dia bertemu Won Jun di rumah berbagi dan awalnya salah mengira dia sebagai penguntit, membuatnya memperlakukannya dengan dingin. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 9
Doona!
Menjalani kehidupan menyendiri tanpa teman, dia bertemu Won Jun di rumah berbagi dan awalnya salah mengira dia sebagai penguntit, dan memperlakukannya dengan dingin. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 9
Doona!
Namun, meski bersikap dingin, Won Jun terus menjaganya saat dia berada dalam situasi sulit hingga membangkitkan rasa penasarannya. (Foto: Netflix)
Foto 6 dari 9
Doona!
Akhirnya, dia mengejutkannya dengan undangan untuk makan bersama, menyebabkan dunia mereka mulai saling terkait. (Foto: Netflix)
Foto 7 dari 9
Doona!
Di sisi lain, Won Jun akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumah kos dekat sekolahnya setelah menempuh perjalanan panjang karena adik dan ibunya yang sakit. (Foto: Netflix)
Foto 8 dari 9
Doona!
Kehidupannya yang sibuk hampir tidak menyisakan ruang untuk percintaan, namun, dia mendapati dirinya terpikat dan tertarik dengan kemunculan Doona yang tidak terduga. (Foto: Netflix)
Foto 9 dari 9
Doona!
Saat dua individu dari dunia berbeda ini terlibat dalam aktivitas sehari-hari bersama, mereka semakin dekat, dan perlahan-lahan menjadi terjerat dalam kehidupan satu sama lain. (Foto: Netflix)