Destined With You Segera Tamat, Rowoon dan Jo Bo Ah Ungkap Salam Perpisahan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 11 Okt 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2023 19:15 WIB
Rowoon dan Jo Bo Ah
Dengan hanya dua episode tersisa untuk Destined With You, perhatian pemirsa terfokus pada akhir seperti apa yang akan dimiliki Hong Jo dan Shin Yu. Pemeran utama Destined With You, Jo Bo Ah dan Rowoon, berbagi salam perpisahan serta mengaja pemirsa menyaksikan akhir cerita Hong Jo dan Shin Yuyang akan tayang pada 11 - 12 Oktober 2023.
Foto 1 dari 7
Rowoon dan Jo Bo Ah
Rowoon dan Jo Bo Ah dalam Destined With You (Foto: JTBC)
Foto 2 dari 7
Jo Bo Ah - Destined With You
Dari memerankan Lee Hong Jo yang percaya diri dan menyenangkan hingga Aeng Cho yang tragis dari kehidupan masa lalunya, Jo Bo Ah membuat dirinya disayangi oleh pemirsa degan menunjukkan perubahan emosi yang ekstrem. (Foto: JTBC)
Foto 3 dari 7
Jo Bo Ah - Destined With You
“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang menonton dan mendukung Destined With You. Momen mengucapkan selamat tinggal kepada Hong Jo telah tiba," ujarnya dikutip dari Soompi. (Foto: JTBC)
Foto 4 dari 7
Jo Bo Ah - Destined With You
Hubungan emosional antara Hong Jo dan Shin Yu dari kehidupan masa lalu mereka dan konfrontasi yang sedang berlangsung dengan Na Joong Beom (Ahn Sang Woo) akan berpusat di dua episode terakhir. "Kalian akan merasa lebih sedih lagi," ungkapnya. (Foto: JTBC)
Foto 5 dari 7
Rowoon - Destined With You
Rowoon, yang memikat dengan perannya sebagai Shin Yu, seorang pengacara yang terkena mantra, dan Min Ju, yang dikutuk karena pilihannya yang tragis mengatakan, "Saya senang bisa memerankannya. Jang Shin Yu, karakter yang sangat kucintai."(Foto: JTBC)
Foto 6 dari 7
Rowoon - Destined With You
Meskipun dramanya akan segera berakhir, Rowoon harap sosok Shin Yu akan selalu melekat di benak penonton. "Saya harap kalian akan mengingat Shin Yu untuk waktu yang lama." (Foto: JTBC)
Foto 7 dari 7
Rowoon - Destined With You
"Silakan tonton sampai akhir untuk melihat apakah Hong Jo dan Shin Yu, yang telah melalui banyak lika-liku, akan dapat tetap bersama," tutupnya. (Foto: JTBC)