Intip Bocoran Adegan Kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 13 Okt 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2023 19:00 WIB
Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon
Park Bo Young dan Park Hyung Sik, dua bintang utama dalam drakor populer Strong Girl Bong Soon (2017) bakal jadi cameo dalam spin-off drama mereka yang berjudul Strong Girl Nam Soon, yang sedang mengudara di JTBC. Pada Jumat (13/10/2023) pihak produksi telah merilis potongan gambar kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik dalam Strong Girl Nam Soon.
Foto 1 dari 7
Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon
Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 2 dari 7
Park Bo Young
Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan kembalinya Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon, menarik perhatian pemirsa. Untuk alasan yang tidak diketahui, Do Bong Soon sedang diselidiki di kantor polisi. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 3 dari 7
Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon
Tak lama kemudian, Ahn Min Hyuk menerobos masuk ke kantor polisi karena terkejut melihat Bong Soon yang diselidiki polisi. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 4 dari 7
Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon
Ahn Min Hyuk menghibur Do Bong Soon sambil membelai kepalanya, dan Do Bong Soon mengendur dan tersenyum padanya, menunjukkan chemistry pasangan lucu itu. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 5 dari 7
Strong Girl Nam Soon
Pertemuan tiga arah antara Gil Joong Gan, Do Bong Soon, dan Ahn Min Hyuk juga membangkitkan rasa penasaran penonton. Gil Joong Gan memasuki kantor polisi dengan memancarkan aura yang kuat. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 6 dari 7
Strong Girl Nam Soon
Dia menawarkan jabat tangan kepada Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dan mengacungkan jempol kepada mereka. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)
Foto 7 dari 7
Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon
Pihak produksi juga merasa senang dapat menghadirkan kembali tokoh Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dalam drama ini. Ia minta pecinta drakor untuk menantikan kisah yang dihadirkan kedua tokoh sebagai cameo. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)