Anies - Cak Imin Hadiri Perayaan HUT ke-12 Partai Nasdem

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 11 Nov 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2023 15:05 WIB
HUT Partai Nasdem
Calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Nasdem. Acara ini mengusung tema "Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan".Anies
Foto 1 dari 7
HUT Partai Nasdem
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (tengah) saat memberikan tumpeng kepada calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan (kiri) - Muhaimin Iskandar (Kanan) di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Sabtu (11/11/2023). (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 7
HUT Partai Nasdem
Potong tumpeng ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Nasdem. Acara ini mengusung tema "Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan". (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 7
HUT Partai Nasdem
Teriakan "Anies Presiden" pun menggema mengiringi langkah masuk Anies ke dalam Nasdem Tower. "Anies Presiden, Anies Presiden," teriak kader Partai Nasdem. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 7
HUT Partai Nasdem
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin datang pada pukul 10.53 WIB. Dia mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam dan peci hitam. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 7
HUT Partai Nasdem
Partai Nasdem merayakan HUT ke-12 di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/11). Acara itu diikuti Ketua Umum Surya Paloh bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang diusung Nasdem sebagai capres-cawapres Pilpres 2024. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 7
HUT Partai Nasdem
Perayaan hari jadi Nasdem juga diikuti elite partai, caleg DPR-DPRD, dan pengurus partai dari tingkat DPP hingga DPC. Perwakilan partai lain dari Koalisi Perubahan juga terlihat hadir dalam acara, seperti Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 7 dari 7
HUT Partai Nasdem
Sementara itu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi diusung oleh Koalisi Perubahan menjadi capres dan cawapres dalam Pemilu 2024. (merdeka.com/Imam Buhori)