Bentuk Solidaritas, Warga Palmerah Ramai-Ramai Pasang Bendera Palestina

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 11 Nov 2023, 18:18 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2023 18:15 WIB
Kampung Palestina Palmerah
Sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang kini sedang diserang Israel, warga Palmerah menghias kampung mereka dengan bendera dan spanduk Palestina. Warga ramai-ramai memasang puluhan spanduk dan bendera untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap Palestina yang saat ini sedang perang melawan Israel.
Foto 1 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Sejumlah bendera Palestina terpasang di Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2023). Pemasangan puluhan bendera tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang terus digempur Israel. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang kini sedang diserang Israel, warga Palmerah menghias kampung mereka dengan bendera dan spanduk Palestina. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Warga ramai-ramai memasang puluhan spanduk dan bendera untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap Palestina yang saat ini sedang perang melawan Israel. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Pemasangan spanduk dan bendera diketahui mulai dilakukan pada 3 November 2023 pekan lalu, sebelum ada Aksi Bela Palestina di Monas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 5 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Pemasangan spanduk dan bendera dilakukan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam karang taruna. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 6 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Pengendara sepeda motor melintas di bawah sejumlah bendera Palestina yang terpasang di Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 7 dari 7
Kampung Palestina Palmerah
Sejumlah bendera Palestina terpasang di Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)