Melihat Song Kang hingga Go Min Si Berjuang Bertahan Hidup dalam Dunia Penuh Monster di Sweet Home 2

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 14 Nov 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2023 20:30 WIB
Sweet Home 2
Sweet Home adalah serial populer tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah yang penyendiri. Dia pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara para penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Musim 2 akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.
Foto 1 dari 7
Sweet Home 2
Bertekad untuk menyelesaikan konflik, Hyun Soo bergerak menuju ke Pangkalan Bencana Khusus, yang berisiko membuatnya jadi test subject. (Foto: Netflix)
Foto 2 dari 7
Sweet Home 2
Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) dirasuki oleh Jung Ui Myung (Kim Sung Cheol), percaya bahwa monsterisasi adalah satu-satunya harapan umat manusia. (Foto: Netflix)
Foto 3 dari 7
Sweet Home 2
Seo Yi Kyung (Lee Si Young) tanpa henti mencari petunjuk tentang keberadaan suaminya. Karena kondisi ini, dia harus melahirkan sendirian. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 7
Sweet Home 2
Potongan gambar lainnya menggambarkan Lee Eun Yoo (Go Min Si), yang putus asa mencari saudara laki-lakinya Eun Hyuk (Lee Do Hyun), yang belum dipastikan hidup atau mati. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 7
Sweet Home 2
Prajurit Park Chan Young (Jung Jinyoung), seorang pria adil yang ditugaskan untuk mengangkut para penyintas. (Foto: Netflix)
Foto 6 dari 7
Sweet Home 2
Ada juga Sersan Tak In Hwan (Yoo Oh Sung), pemimpin Pasukan Khusus yang berkepala dingin. (Foto: Netflix)
Foto 7 dari 7
Sweet Home 2
Potongan gambar berikutnya menampilkan Dr. Lim (Oh Jung Se), yang telah meneliti monsterisasi dan vaksin dengan melakukan segala macam eksperimen. (Foto: Netflix)