Jelang Konser Coldplay, Lalu Lintas Sekitar SUGBK Terpantau Padat

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 15 Nov 2023, 17:55 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2023 17:55 WIB
Jelang Konser Coldplay
Menjelang konser Coldplay, terjadi kepadatan arus lalu lintas di ruas Jalan Sudirman, Gatot Subroto. Kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut disebabkan para penonton turun dari kendaraan untuk masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sementara beberapa pintu masuk ke dalam arena GBK ditutup.
Foto 1 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Menjelang konser Coldplay, terjadi kepadatan arus lalu lintas di ruas Jalan Sudirman, Gatot Subroto. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut disebabkan para penonton turun dari kendaraan untuk masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sementara beberapa pintu masuk ke dalam arena GBK ditutup. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Meski konser baru digelar malam nanti, tapi fans sudah antre sejak pagi tadi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Fans dari berbagai wilayah di Tanah Air, sengaja datang lebih awal karena takut berdesakan akibat antrean panjang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Diperkirakan ada 70 ribu penonton yang akan memenuhi SUGBK. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Gerbang sudah dibuka sejak jam 13.00 WIB, sementara pintu masuk venue akan dibuka jam 17.30 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Tidak ada kantong parkir di dalam area GBK. Para penonton pun diimbau menggunakan transportasi umum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
Jelang Konser Coldplay
Masa penantian mereka yang sudah mengantongi tiket konser Coldplay, berakhir sudah karena grup band asal Inggris ini akan menyapa para penggemar di SUGBK malam nanti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)