Gagal Nonton Coldplay, Potret Dara Arafah Dilarikan ke IGD

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 16 Nov 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2023 10:30 WIB
Dara Arafah Gagal Nonton Coldplay
Keseruan konser Coldplay masih membekas hingga kini. Tak heran jika masyarakat hingga artis larut dalam kemeriahan dan lagu yang dibawakan Chris Martin di GBK Rabu (15/11) kemarin. Namun siapa sangka selain Lyodra yang ketipu tiket palsu dan Susan Sameh yang gagal nonton Coldplay, artis Dara Arafah punya kisah lain terpaksa tak bisa nonton karena sakit.
Foto 1 dari 4
Dara Arafah Gagal Nonton Coldplay
Inilah potret Dara Arafah yang harus dilarikan di IGD karena diare berat. Sejak pagi hari hingga maghrib jelang konser Coldplay, Dara harus menahan sakit perut yang luar biasa. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)
Foto 2 dari 4
Dara Arafah Gagal Nonton Coldplay
Tak heran jika Dara terpaksa mengurungkan niat untuk nonton Coldplay di Jakarta. Padahal wanita kelahiran 28 Februari 2000 ini sudah punya tiket. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)
Foto 3 dari 4
Dara Arafah Gagal Nonton Coldplay
Saking gawatnya kondisi Dara Arafah, ia sampai kehilangan berat badan dua kilo dalam sehari. Hal itu dikarenakan Dara mengalami diare yang parah.(Liputan6.com/IG/@daraarafah
Foto 4 dari 4
Dara Arafah Gagal Nonton Coldplay
Selebgram yang sempat mencuri perhatian berkat operasi plastik ini juga mengungkap perjuangannya ke IGD. Dara Arafah sampai berpindah 5 rumah sakit untuk mencari IGD yang kebanyakan penuh. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)